YOGYAKARTA – Smartfren Community Yogyakarta menggelar Kopi Darat (Kopdar) bersamaan dengan acara fesbuker mencari bakat yang di sponsori oleh smartfren. Minggu,(23/9).

Kegiatan ini diadakan di salah satu restoran lantai 3, plaza ambarukmo. Dengan pembicara salah satu vlogger yang cukup beken di Jogjakarta, Bram Dermawan (Brader).

Head of Community Development Smartfren, Dani Miftahul Akhyar mengatakan, Smartfren Community merupakan perkumpulan para pengguna smartfren yang saat ini sudah tersebar di 16 Kota Besar di seluruh Indonesia. Dengan jumlah sekitar 50ribu orang. “Kopdar seperti ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan. Kali ini, kami membahas bagaimana bisa belajar ngevlog biar hits dan keren.” ujarnya.

Lanjutnya ia menjelaskan, seperti yang sudah kita ketahui, kegiatan ngevlog sudah menjadi tren dikalangan generasi milenial. Dengan penggunaan smartphone yang sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

“Kami juga memberikan update tentang kegiatan smartfren community, dan info tentang program – program smartfren dari team galery Smartfren Yogya.” imbuhnya

Menariknya, dalam kegiatan ini juga ada kuis membuat video / vlog yang langsung diprakterkan dari kegiatan sharing session tersebut.

Selain itu, agenda terpenting dalam kegiatan kopdar kali ini adalah memilih leader atau ketua komunitas smartfren Yogjykarta yg baru.

“Kami berharap semoga smartfren Community Yogya bisa lebih eksis kedepannya.” pungkasnya. (ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here