TANGERANG – Lingkungan yang bersih tentunya menjadi dambaan setiap orang, karena lingkungan bersih menciptakan rasa nyaman dan enak dipandang. Oleh sebab itu, para karyawan Hotel Horison Grand Serpong menuju kawasan 1 komplek Great Western Resort untuk melakukan kerja bakti rutin bulanan pada Jumat, (14/9).

“Ayo semuanya turut bekerja bakti, jangan pada ngumpet!” ucap Yan selaku HRD Manager Hotel Horison Grand Serpong, sontak terdengar ditelinga para karyawan Horison Grand Serpong Hotel.

Kegiatan ini menurutnya, tidak hanya diikuti oleh pihak Horison saja tetapi bekerja sama dengan Great Western Resort yang berada di dalam wilayah tersebut. Dimulai dengan mempersiapakan alat yang dibutuhkan dan rombongan menyisir setiap sudut serta saluran air komplek Great Western Hotel.

“Mulai pukul 15.00 WIB, para karyawan membersihkan saluran air, memunguti sampah yang berserakan, membersihkan tempat pembuangan sampah, membersihkan sudut musholla, toilet dan tidak lupa merapihkan tanaman yang ada agar tercipta lingkungan yang sehat, nyaman dan indah,” ujarnya dalam siaran pers.

Dengan berlangsungnya kegiatan rutin bulanan ini diharapkan bisa meningkatkan kerjasama antar staff. Selain itu, agar masyarakat juga dapat berperan aktif dalam memantau lingkungan agar tercipta suasana yang asri dan bersih.

Sementara Eka Karyadi, Marcom dan IT Manager Hotel Horison Grand Serpong mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan membuat lingkungan sekitar lebih bersih dan nyaman dan membangun keakraban sesama karyawan, sehingga akan muncul rasa saling menghargai dan membantu antara sesama. (Cng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here