JAKARTA- Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan The New Samsung Galaxy Tab A untuk konsumen Indonesia. Samsung Galaxy Tab A dilengkapi layar 10.5 inci, empat speaker dengan teknologi Dolby Atmos di tiap sudut, dan fitur Kids Mode guna membantu orang tua menciptakan waktu kumpul keluarga yang lebih berkualitas.

Fitur Kids Mode memungkinkan orang tua melakukan pengaturan waktu serta konten yang dapat diakses oleh anak. Tak hanya mumpuni menyuguhkan berbagai konten favorit keluarga, Samsung Galaxy Tab A terbaru juga mampu membantu orang tua menciptakan suasana belajar yang lebih interaktif dan menyenangkan.

Mendidik anak zaman sekarang memberi tantangan tersendiri bagi para orang tua sebab mereka tergolong sebagai generasi digital native. Hidup di era digital membuat anak-anak tumbuh dan berkembang dengan lebih dinamis.

“Tak jarang mereka memiliki wawasan yang lebih luas dari orang tua. Teknologi telah memudahkan anak-anak mendapatkan informasi tak hanya dari orang tua atau guru,” tutur Ainun Chomsun, pemerhati literasi digital sekaligus founder Akademi Berbagi.

Orang tua yang cerdas dan fasih memanfaatkan teknologi, lanjutnya, dapat lebih memanfaatkan gawai untuk berkreasi menciptakan berbagai aktivitas yang melibatkan anak serta seluruh anggota keluarga dengan lebih menarik.

“Belajar dan menyelesaikan tugas sekolah menjadi tidak membosankan. Eksplorasi terhadap minat dan bakat anak pun bisa dijalankan secara lebih atraktif dengan menonton bersama konten-konten video yang berhubungan dengan hobi mereka,” ujar Ainun.

Melakukan kegiatan bersama dengan gawai yang telah akrab dengan keseharian anak, katanya lebih lanjut, dapat membantu orang tua dan anak memiliki waktu kebersamaan yang lebih berkualitas.

“Baik untuk belajar ataupun sekadar menikmati quality time,” pungkasnya.

Memahami kondisi tersebut, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Tab A terbaru sebagai gawai yang dapat mendukung orang tua dalam membangun kegiatan belajar dan bermain bersama anak-anak menjadi lebih menarik.

“Samsung tidak pernah berhenti mendengarkan kebutuhan konsumen. Berangkat dari situasi yang banyak terjadi, bahwa ayah dan ibu selalu ingin menguatkan kerekatan antar anggota keluarga di tengah kesibukan mereka, kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab A terbaru bagi masyarakat Indonesia,” papar Selvia Gofar, IT & Mobile Senior Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia

Dengan pembaruan desain serta fitur, The New Samsung Galaxy Tab A tak sekadar melengkapi portofolio produk Samsung, namun juga membantu konsumen merangkul teknologi guna mengoptimalkan waktu kebersamaan keluarga.

“Fitur-fitur andalan seperti layar yang lebih besar dan speaker Dolby Atmos membuat tablet ini dapat menghidupkan suasana ketika digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan positif bersama keluarga. Terlebih, dengan fitur Kids Mode terkini, orang tua dapat mengunduh berbagai aplikasi edutainment bebas biaya,” jelas Selvia. (rls/juf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here