TANGERANG – Homedec memang dikenal sebagai penyedia pameran desain dan interior rumah yang tumbuh dan sukses dalam pelaksanaan.  Pada 2018 ini yang merupakan tahun keempat penyelenggaraan Homedec kembali diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kamis hingga Minggu, 6 hingga 9 September 2018.

Pada peresmian Homedec 2018 dihadiri oleh Linda Leoni, Regional Business Development Manager CIS Exhibiton, Lea Aziz, Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Pusat, dan Nuarista Edi Nugraha, Ketua HDII DKI Jakarta.

Linda Leoni mengatakan, Homedec menjadi tempat bagi siapa saja yang membutuhkan produk istimewa untuk kebutuhan impian serta diskon yang menarik.

“Kesuksesan selama 3 tahun penyelenggaraan Homedec menghantarkan optimisme pada Homedec untuk kembali hadir melepaskan dahaga bagi pemilik rumah yang sedang melakukan make over atau renovasi,” jelasnya.

Selama 4 hari penyelenggaraan Homedec 2018 diisi oleh 350 stan dengan ribuan merek lokal dan internasional yang siap memenuhi kebutuhan rumah make over atau renovasi rumah.

Produk yang dihadirkan juga terbaik dan berkualitas tinggi dengan desain dan citarasa terkini mulai dari kitchen cabinet & appliance, smart home technology, tableware, electronic & audio visual, furniture and furnishing hingga interior.

Kemudian juga ada produk lantai, cat interior rumah, jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamat tidur.

“Produk tersebut dapar diraih oleh pengunjung dengan penawaran diskon terbaik selama pameran berlangsung,” pungkas Linda. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here