TANGERANG – Bank Banten bertekad untuk ikut andil dalam mendukung program pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Banten. Hal tersebut disampaikan oleh Dewan Komisaris Independen Bank Banten Titi Khoiriah, saat menghadiri acara Bank Banten Media Gathering, di Gedung XXI Mall Alam Sutera, Kamis (6/9).

Bertema Bersinergi dengan Media Untuk Kemajuan Banten, acara ini dihadiri oleh Media Warman selaku Komisaris, Fahmi Bagus Mahesa Direktur Utama, Kemal Idris Direktur dan sejumlah pejabat lainnya.

“Ada satu hal yang menarik, bahwa potensi di Banten itu sangat besar. Bank Banten ingin maju ke depan mendukung program pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Banten,” ujar Titi Khoiriah Master of Business Administration (MBA) dari Universite Pierre Mendes France di Perancis.

Selain itu, Titi memaparkan suatu kebanggan dan capaian yang luar biasa ketika Bank Banten mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Provinsi (Pemrov) Banten, berupa tambahan modal.

“Dan ditambah, ada tambahan modal yang sudah dianggarkan oleh Pemrov. Bank Banten 2016 dan sekarang 2018 baru ada penambahan modal baru, artinya ini ada prestasi tersendiri, bahwa Pemrov sudah memberikan kepercayaan yang lebih untuk menambahkan modalnya ke Bank Banten,” paparnya.

Ada beberapa strategi ke depannya yang akan dijalankan oleh Bank Banten, yang tidak hanya soal efisiensi tapi juga terkait perkembangan produk dan rencana penambahan kantor cabang.

“Jadi nanti akan ada penambahan 14 kantor cabang yang tentunya akan diperbanyak di Provinsi Banten,” pungkasnya. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here