JAKARTA – Ferro-Carbon (FECA) turut meramaikan event Taiwan Excellence yang digelar di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, (18/8) lalu, salah satu brand alat perekat asal Taiwan ini melihat potensi pasar yang besar di Indonesia terhadap barang-barang kebutuhan rumah tangga.

Produk yang sudah memiliki hak paten di Taiwan, Jerman, Jepang, dan Amerika ini sangat kokoh ketika direkatkan pada tembok atau objek lainnya. Selain itu, FECA dibuat dengan sangat presisi agar tahan digunakan pada suhu -10 hingga 70 derajat celcius. Oleh karena itu, FECA sangat cocok digunakan di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Sales Representative FECA, Philos Wu mengatakan, FECA juga didesain agar penggunanya merasa efisien, gampang, dan tidak menyusahkan. FECA memiliki desain yang inovatif dan juga tidak menyebabkan sabun berlendir karena memiliki teknologi khusus yang dapat mengalirkan air. “FECA juga tahan air sehingga tidak akan menimbulkan genangan yang dapat mengurangi daya rekatnya.
Selain digunakan untuk merekatkan tempat sabun dan peralatan dapur, FECA dapat dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Misalnya, ketika sedang pergi ke restoran dan disana tidak terdapat tempat untuk meletakkan atau menggantung tas punggung, FECA dapat ditempelkan pada tembok atau objek lainnya yang dekat dengan meja makan untuk menggantung tas tersebut.”jelasnya.

Ia menambahkan, produk FECA kuat menahan beban sampai dengan 12 kiogram. Dengan kualitasnya yang sudah teruji, tidak heran jika FECA mendapatkan Taiwan Excellence Award pada tahun 2016 dan 2018. “Saat ini, kami sedang mencari distributor atau agen untuk memasarkan produk kami di tanah air. Hal yang membuat kami rajin untuk mengikuti pameran-pameran yang diadakan oleh Taiwan Excellence sehingga kami dapat menemukan distributor yang tepat.” imbuhnya.

FECA sudah memiliki lebih dari 400 store yang tersebar di 35 negara seperti Taiwan, Cina, Singapura, Iran, Spanyol, dan negara lainnya. FECA percaya bahwa kualitas dan inovasi adalah elemen penting yang menjadi kunci dari kesuksesan mereka untuk tetap berada di depan para kompetitornya. (key)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here