JAKARTA – Jerawat merupakan masalah klasik yang selalu dialami oleh sebagian besar masyarakat, khususnya generasi muda dan memiliki aktivitas padat. Jerawat di wajah bisa mengurangi rasa percaya diri mereka.

Maka dari itu, Derma Angel, produk kesehatan Taiwan hadir yang berfungsi untuk mengurangi serta menyembuhkan jerawat membandel.
Derma Angel diproduksi oleh BenQ, salah satu brand eletronik dan medical device yang sudah terkenal di dunia.

Brand Manager Derma Angel, Brigitta Thamrin menjelaskan, produk ini sangat mudah digunakan dan membantu orang-orang yang memiliki masalah dengan jerawat karena terbuat dari hydrocolloid yang mengandung gel sehingga dapat menyerap isi jerawat dengan cepat. “Produk ini juga waterproof, jadi untuk anak muda yang banyak beraktifitas di luar ruangan, seperti berolahraga, produk ini dapat melindungi dari keringat juga,” ujarnya disela-sela event Taiwan Excellence di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara belum lama ini.

Ia melanjutkan, Derma Angel juga aman digunakan oleh semua umur yang memiliki masalah dengan jerawat karena produk ini sangat light dan tidak berbahaya, sehingga aman digunakan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif sekalipun.

“Produk ini sangat aman bagi yang menggunakan make-up karena punya perekat yang bagus dan invisible,” tutur Brigitta.

Cara menggunakan produk yang berbentuk acne patch ini juga cukup mudah dan praktis. Langkah pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu. Lalu, ambil satu buah Derma angel dan tempelkan pada bagian yang berjerawat.

Ia berharap, pemasaran Derma Angel bisa lebih besar lagi kedepannya sehingga lebih mudah didapatkan dan membantu semua orang yang memiliki masalah dengan jerawat. Bukan hanya wanita, tetapi juga pria.

“Dari dulu kami sudah ada di drug store dan di online shop juga. Untuk penjualannya lebih bagus di store-nya sendiri. Namun saat ini akan kita buat lebih besar lagi karena kita ingin produk ini lebih accessible. Rencananya, pada bulan Oktober, kami akan distribusikan ke mini market dan supermarket agar lebih mudah didapatkan oleh semua orang,” pungkasnya.(btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here