TANGERANG – Bertema Bollywood, ratusan pegawai Soll Marina Hotel Serpong dan Grand Soll Marina Hotel Tangerang meriahkan perayakan ulang tahunnya dengan tarian dan kostum ala India. Dalam perayaan ulang tahun kedua hotel ini terdapat juga Grand Prize berupa dua sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

General Manager Grand Soll Marina Tawinna membeberkan konsep Bollywood sengaja diusung untuk memeriahkan ulang tahun ke lima Soll Marina hotel Serpong dan pertama bagi Grand Soll Marina Hotel Tangerang.

Menurut Winna, konsep Bollywood ini sengaja dipilih, karena semangat yang ada pada film dan musik India dipercaya dapat menghasilkan semangat, kebahagiaan dan hal ini sangat penting jika dikaitkan dengan pelayanan hotel kepada para tamu.

“Bollywood itu kemeriahan, penuh dengan tarian, walaupun film nya sedih tapi tetap menari. Dan, untuk menjadi tim work dan pelayanan yang sempurna itu kita harus bahagia, oleh karena itu kita tampilkan sesuatu yang berbeda, seperti tema Bollywood ini,” ujarnya di Grand Soll Marina Hotel Tangerang, Minggu (19/8).

Sedangkan untuk persiapan tarian-tarian yang dibawakan oleh para pegawai, memakan waktu kurang lebih selama dua bulan. Dirinya juga sangat bangga dan bersyukur karena diberikan kesempatan mengelola hotel dari tahun 2013 hingga saat ini.

Padakesempatan yang sama, Mario Christy Chairil selaku Direktur Utama Sol Marina Grup menjelaskan dari segi bisnis hotel yang saat ini dijalankan pada tahun pertama Grand Soll Marina, Jatake. Pihaknya optimis kedepan bisnis dan target akan dapat tercapai.

Meski demikian, diakui tingkat okupansi masih belum sesuai target. Oleh karena itu pihaknya akan menggencarkan promosi, dan membangun image bahwa Grand Soll Marina, Jatake sebagai daerah industri, bukanlah kawasan macet.

“Harapan kami kedepan tingkat okupansi meningkat. Selain itu dari segi sosial kami ingin tenaga kerja daerah sekitar terserap, hal tersebut akan seiring dengan naiknya opkupansi,” harap Mario. (CNg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here