TANGERANG – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, PT Hero Group Supermarket Tbk kembali menggelar kegiatan simbolis penyerahan 3 sapi sebagai hewan kurban di halaman Masjid Baitul Kurnia Bintaro Jaya Sektor 7, Tangsel, Jumat (20/8).

Dalam acara simbolis ini juga turut hadir Patrik lindvall selaku Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Wakapolres Tangsel, Wapolsek Pondok Aren, serta perwakilan dari Kelurahan Pondok Jaya.

General Manager Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk, Tony Mampuk mengatakan dalam kesempatan ini pihaknya juga memliki tujuan untuk mempererat tali silahturahmi dengan lingkungan sekitar. Selain itu agar semakin mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia yang diberikan.

“Oleh sebab itu, pembagian hewan kurban sebanyak 132 ekor kambing dan 4 sapi dari gerai Giant dan Hero Supermarket di seluruh wilayah Indonesia ini sebagai rasa dan kepedulian kami untuk berkontribusi kepada warga sekitar yang merayakan Idul Adha,” katanya kepada awak media.

Lanjut Tony, ini sebagai bentuk rasa syukur karena telah 47 tahun menjalani kesuksesan dan berlangsungnya bisnis di dalam bidang ritel.

“Pemotongannya akan dilakukan serentak pada (22/8) di halaman Masjid Baitul Kurnia Bintaro Jaya. Selanjutnya akan dibagikan kepada warga sekitar,” tukasnya. (CnG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here