JAKARTA – Asian Games 2018 sudah dimulai, beberapa perlombaan telah digelar. Untuk semakin meramaikan perhelatan olahraga terbesar di Asia ini, PT Astra International Tbk bekerjasama dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memeriahkan perhelatan olahraga akbar ini dengan memasang stiker Astra Asian Games 2018 pada kaca belakang 60 bus Transjakarta yang melalui koridor 1 dan koridor 9.

Koridor 1 adalah rute dari Blok M – Stasiun Kota dan Koridor 9 memiliki rute Terminal Pinang Ranti – Stasiun Pluit.  Tidak hanya itu, Astra juga menyerahkan 2.500 polo shirt untuk karyawan Transjakarta yang bertugas selama Asian Games 2018.

Mengenai kerjasama ini, Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Budi Kaliwono merasa bersyukur sekaligus yakin dapat mendukung kelancaran Asian Games 2018. “Melalui kolaborasi ini, kami berupaya untuk menyukseskan acara dengan pemenuhan sarana transportasi dan pelayanan yang prima. Terima kasih kepada Astra yang sudah memberikan dukungan kepada Transjakarta,” ujar Budi Kaliwono.

Kerjasama ini diharapkan dapat semakin memeriahkan ajang olahraga tingkat dunia ini, mengingat Jakarta kembali menjadi tuan rumah setelah 62 tahun. (Rls/CNg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here