TANGERANG- Paramount mendukung gelaran otomotif kejuaraan terbuka Daerah bertajuk ‘Merdeka Sprint Rally’ 2018 putaran ke-2 yang diselenggarakan oleh Banteng Motorsport bekerja sama dengan IMI DKI pada akhir pekan lalu di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Kejuaraan terbuka ini adalah ajang kejuaraan bagi para pebalap dari daerah asal manapun dan memperebutkan poin klasemen pebalap daerah bagi yang berasal dari DKI Jakarta. Kejurda Sprint Rallyputaran ke-2 ini oleh IMI Pusat juga akan dijadikan sebagai Kejurnas Sprint Rallyputaran ke-3 tahun ini.

Ratusan pereli baik lokal dan nasional papan atas ikut meramaikan event tersebut, salah satunya Sean Gelael, pembalap F2 akan turun sebagai pereli dengan Mitsubishi Evo X, didampingi navigatorDeden. Tidak ketinggalan pembalap senior seperti Ricardo Gelael dan Chepot Haniwiano akan turun di kelas MI (kelas utama) pada Merdeka Sprint Rally sekaligus kejurnas di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong.

Sama seperti pada putaran ke-1, ada 11 kelas yang akan dipertandingkan di antaranya terbaik atas 4 group Sedan 4WD, Sedan 2WD, R (RC), dan Jeep : M1, M2, F1, F2, F3, R1, R2, R3, J1, J2, dan J3. Setiap peserta akan melakukan scrutineering danstart di Times-Square serta finish di sirkuit Paramount Land, dengan total jarak SS keseluruhan 15,2 kilometer yang terbagi dalam 4 SS.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan, “Kami mendukung sepenuhnya pelaksanaan Kejuaraan Terbuka Daerah dan sekaligus Kejurnas Sprint Rally di sirkuit Paramount Land, Gading Serpongsebagai kegiatan positif bagi anak muda. Dan sekaligus bentuk komitmen kami dalam mendukung kemajuan otomotif di tanah air dalam menghasilkan bibit-bibit muda di sprint rally,” katanya belum lama ini. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here