TANGERANG – Sinar Mas Land meluncurkan KIMORA, klaster kedua yang terletak di kawasan premium BSD City yaitu The Zora sebagai proyek kolaborasi prestisius Sinar Mas Land dengan konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation melalui PT. BSD Diamond Development.

Klaster terbaru yang berlokasi di kawasan mixed-use commercial ini hadir dengan desain kemewahan negeri sakura, dilengkapi dengan fitur Hi-Tech, Hi-Spech dan Hi-Quality di seluruh rancangan huniannya.

Print

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinar Mas Land dalam siaran pers mengungkapkan Sinar Mas Land bersama dengan Tangerang Realty investment (TREI) mempersembahkan produk hunian premium dan berkualitas dalam menanggapi response dan animo tinggi masyarakat saat ini.

“Kami sangat senang dan bangga proyek prestisius ini bekerja sama dengan sebuah perusahaan terkemuka dari Jepang yaitu Mitsubishi Corporation. Selain itu, proyek ini juga digarap oleh konsultan arsitektural Jepang ternama yakni Mitsubishi Jisho Sekkei sebagai konsultan masterplan dan Belt Collins, sebagai konsultan landscape design,” ujarnya, Rabu (8/8).

Sementara untuk layout ruangan di klaster KIMORA masih tetap akan memanfaatkan ruang tiga lantai yang maksimal dan konsep arsitektur tropical Asian modern yang dirancang dengan mengadopsi konsep desain dan kemewahan negeri sakura serta menerapkan fasilitas smart living.

Hal ini direpresentasikan dengan melengkapi setiap unit KIMORA dengan lantai marmer, smart home facilities, solar water heater, hingga low e-glass, yakni kaca yang dapat menyerap panas hingga 30 persen sehingga pemakaian listrik lebih hemat dan anti radiasi.

Tidak hanya itu, Klaster KIMORA juga menerapkan sistem smart home seperti home monitoring, home safety, TRIPLE security lock system, panic button dan CCTV, sehingga penghuni dapat memantau huniannya kapanpun dan dimanapun hanya dengan melalui smartphone milik mereka.

KIMORA terdiri dari 2 tipe hunian 3 lantai yaitu tipe 9 dan tipe 8 dengan jumlah unit yang berbeda-beda. Tipe 9 sebanyak 26 unit dan tipe 8 sebanyak 27 unit dengan konsep arsitektur ‘tropical asian modern’. Para penghuni juga akan dimanjakan dengan fasilitas penunjang lainnya seperti club house (onsen pooldan kids golf) serta lima taman tematik di sepanjang boulevard.

Harga per unitnya dimulai dari Rp 3,7 milyar belum termasuk PPN. Sinar Mas Land menawarkan kemudahan untuk pembayaran pembelian unit klaster Kimora yaitu early bird price dan fresh stock dengan cash installment 24 kali dan KPR dengan DP 20% cicilan 15 kali tanpa dikenakan bunga. Rencananya proses serah terima ke konsumen akan dilakukan 2020 mendatang. (Rls/CNG)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here