TANGERANG– Melihat kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan roda empat yang tergolong tinggi membuat Bidbox perusahaan online multi-brand car dealership pertama di Indonesia meluncurkan platform Bidbox.id.

Diluncurkan di hall 3 di ajang pameran GIIAS 2018 di ICE BSD City menjadikan Bidbox sebagai platform inovatif dan menarik yang memungkinkan para calon pembeli mobil baru untuk mendapatkan mobil idamannya dengan cara baru, harga terbaik, cepat, aman dan jauh lebih mudah dibandingkan proses pembelian mobil secara konvensional.

CEO Bidbox Michael mengatakan, melalui Bidbox, calon pembeli dapat langsung melihat dan memilih jenis mobil yang diinginkan. Termasuk melakukan perbandingan harga dan simulasi pembiayaan, meminta penawaran secara online, bahkan melakukan booking schedule untuk test drive. Semuanya dapat dilakukan dalam genggaman dan kapan pun tanpa harus menempuh perjalanan jauh.

Bidbox merupakan cara pintar untuk memiliki mobil baru. Berbasis platform online yang aman dan bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Kami hadir untuk memberikan solusi yang cerdas, cermat dan cepat kepada calon pembeli mobil. Lebih dari 1.300 merek mobil baik kendaraan penumpang maupun niaga hadir disini,” katanya saat ditemui di acara konferensi pers Bidbox belum lama ini.

Sementara itu, Bidbox telah bekerja sama dengan berbagai partner terpercaya lainnya seperti Mandiri Tunas Finance, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Maybank, MPMFinance, BNI Multifinance, Mitsui Leasing, dan juga partner-partner lainnya untuk jasa pembiayaan (financing) juga partner lainnya di bidang asuransi, bengkel, dan suku cadang. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here