TANGERANG – Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan fitur terbaru ‘Anti Tuyul’ yang tersemat di aplikasi mitra pengemudi Grab dan fasilitas Grab Driver Center Tangerang sebagai bagian dari komitmen jangka panjang terhadap kesejahteraan dan produktivitas mitra pengemudi. Hal ini merupakan salah satu rangkaian inisiatif Grab untuk terus meningkatkan taraf hidup mitra pengemudi.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengungkapkan, saat ini perusahaan mencatat pencapaian2 miliar perjalanan Grab di Asia Tenggara yang berhasil dicapai Grab pada Juli tahun ini. Dan tidak lepas dari usaha dan kerja keras para mitra pengemudi. “Kami berusaha untuk terus mendengarkan aspirasi dan masukan dari mereka, serta secara aktif mencari tahu apa yang dapat kami tingkatkan untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik dalam meningkatkan pengalaman berkendara mereka bersama Grab. Kehadiran fitur ‘Anti Tuyul’ dalam aplikasi Grab dan fasilitas Grab Driver Center dapat mendukung aktivitas para mitra pengemudi yang dinamis, serta meningkatkan kenyamanan dan produktivitas mereka,” katanya.

Grab juga terus meningkatkan layanannya kepada seluruh mitra pengemudi dengan penyediaan beragam fasilitas. Setelah meresmikan GDC Jakarta pada bulan September 2017 dan GDC Bogor pada bulan Maret 2018 lalu. Grab kembali meresmikan GDC terbaru yang berlokasi di Ruko The ICON BSD City, Tangerang belum lama ini. GDC ini merupakan bagian dari upaya Grab untuk terus meningkatkan layanannya kepada mitra pengemudi dengan menyediakan pusat pelayanan yang ditujukan untuk membantu mitra yang ingin berkonsultasi dalam meningkatkan pelayanan termasuk kendala dalam kegiatan operasional harian. Selain untuk melayani kebutuhan mitra pengemudi Grab, GDC juga berfungsi sebagai pusat pelatihan mitra pengemudi di wilayah Tangerang dan sekitarnya. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here