JAKARTA – Saat ini, kemajuan besar sedang terjadi di pasar komunikasi terpadu dengan bantuan inovasi IOT yang kreatif. IOT dalam komunikasi terpadu melihat adanya dorongan yang berkelanjutan untuk meningkatkan efisiensi dan komunikasi kantor melalui perangkat komunikasi interkoneksi, baik secara internal maupun jarak jauh. Karena penguatan IOT yang diharapkan dalam pasar komunikasi terpadu terus membuka peluang baru yang menarik di sektor eBusiness, eMedicine, dan eSharing di eMarketplace yang baru muncul.

AVer Information memposisikan diri sebagai pencipta dan inovator teknologi komunikasi terkemuka di bidang yang terus berkembang ini. Khususnya, dengan munculnya gaya pertemuan dan konferensi baru, seperti huddle room dan tenaga kerja jarak jauh, penerapan produk AVer telah diperkenalkan dalam skenario Business 4.0 untuk menyediakan sistem komunikasi kantor berjaringan yang membantu bisnis untuk meningkatkan kolaborasi tim dan menyediakan fleksibilitas yang diperlukan untuk menghubungkan tenaga kerja global.

Produk terbaru AVer mendorong batas-batas dalam berkolaborasi di kantor. VB342 Video Soundbar yang baru dirilis adalah puncak solusi all-in-one milik AVer untuk office huddle dan conference room. VB342 dilengkapi dengan kemampuan untuk memaksimalkan pengalaman kolaborasi di antara tim dengan kamera PTZ 4K built-in, stereo 5 watt ganda, dan dua mikrofon audio untuk komunikasi visual dan suara yang jernih.

Selain itu, terdapat pula CAM340; pemenang the Red Dot Award yang merupakan perangkat video conference yang kuat dan dapat dibawa kemana-mana. Didesain secara portabel untuk digunakan dalam huddle room, CAM340 dilengkapi dengan kamera 4K, mikrofon built-in, dan bingkai ultra tahan lama. CAM340 adalah kamera video conference yang andal dan menghilangkan kebutuhan akan tas khusus dan dengan fungsi plug and play yang mudah dan dapat membuat ruangan mana pun menjadi huddle room.

Untuk ruangan konferensi ukuran sedang hingga besar, AVer menawarkan VC520+ Professional Video Conferencing System. VC520+ dirancang secara unik untuk menghilangkan kesan conference room yang berantakan dengan pemasangan kabel sederhana dan fungsi plug-and-play. Kamera PTZ 1080p yang kuat memberikan resolusi video yang sangat baik, sementara speaker dan mikrofonnya mampu menghasilkan audio yang tajam sehingga semua orang dapat mendengarnya.

AVer Information menciptakan solusi teknologi cerdas, intuitif, dan berkelanjutan yang digunakan orang setiap hari untuk saling terhubung. Didirikan pada tahun 2008, AVer selalu berusaha untuk mengembangkan produk pemenang penghargaan yang membantu menghadirkan pengalaman kolaborasi baru untuk bisnis melalui solusi komunikasi terpadu yang efisien dan efektif. Melalui setiap produk yang dihasilkannya, AVer menargetkan untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya dan memberikan alternatif yang mengubah konvensi dan meningkatkan teknologi.
Wallis Chiang selaku Marketing Manager AVer Information mengatakan bahwa seiring bertumbuhnya prospek ekonomi di Indonesia, bisnis Indonesia harus memiliki akses terhadap solusi komunikasi terbaru untuk mendapatkan keberhasilan ditengah ekonomi global yang semakin kompetitif. AVer memiliki standar untuk menghadirkan bisnis berbasis teknologi pendobrak hambatan geografis yang menghambat komunikasi dan kolaborasi yang efektif.

Portofolio produk AVer saat ini tersedia di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan kolaborasi dari berbagai situasi bisnis termasuk: konferensi huddle room, konferensi low-bandwidth, konferensi video 4K, dan dukungan multi-protokol untuk berbagai perangkat lunak konferensi berbasis cloud. Semua fitur ini ditujukan untuk meningkatkan komunikasi, efisiensi, dan menyediakan alternatif berkelanjutan untuk kolaborasi.

“Jaringan global distributor mitra kami, pengecer, dan inovator teknologi memberikan akses ke solusi komunikasi terbaru kami dan memungkinkan merek dan pemasaran AVer tersebar di seluruh pasar internasional untuk menjangkau end-user yang dekat maupun jauh, semua sambil menyediakan layanan customer service profesional.” pungkas Wallis Chiang. (rls/key)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here