SERPONG – Telkom Indonesia (Telkom) sukses menggelar nonton sama-sama (nosa) final piala dunia Rusia 2018 di Graha Telkom BSD Witel Tangerang, Minggu (15/7) malam kemarin.

Nosa dihadiri Kadin Tangsel, sejumlah komunitas, mitra, sales force dan karyawan ini berlangsung meriah. Tak kurang sekitar 700 orang lebih padati halaman Graha Telkom BSD Witel Tangerang.

General Manager Telkom Witel Tangerang Muskab Muzakkar mengatakan, nosa menjadi bagian kegiatan bersama yang bisa menjalin silaturahmi sekaligus ke kompakan tim. “Selain karyawan internal, kami juga mengundang sejumlah komunitas, mitra dan sales untuk bergembira bersama meriahkan event turnament piala dunia Rusia 2018 kali ini,” kata Muskab, Minggu (15/7) lalu.

Ditambahkan, sebelum pertandingan berlangsung, penonton terlebih dahulu disuguhi berbagai aktraksi kesenian mulai dari organ tunggal, rampak bedug dan calung benteng serta lainnya.

Acara juga semakin meriah dengan beragam games seru, doorprize menarik dan beragam makanan snack untuk para penonton yang hadir malam itu. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here