JAKARTA – Pameran produk interior dan desain rumah Homedec akan kembali hadir pada 6 hingga 9 September mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang. Pameran rutin yang telah memasuki tahun keempat ini akan mengusung tema “For Better Home & Living”.

Selain menyediakan beragam produk untuk renovasi, redekorasi dan perbaikan rumah, Homedec juga akan berperan sebagai medium perantara bagi para profesional industri untuk bertemu, saling berkolaborasi, dan mengembangkan koneksiselama pameran berlangsung.

Penyelenggaraan tahun lalu diklaim pihak peyelenggaran dengan mencatat 22.700 pengunjung selama empat hari dengan 73 persen dari kelas menengah ke atas dari wilayah Jakarta & Tangerang. “Memang secara target pengunjung kami didominasi pemilik rumah yang berniat untuk merenovasi rumah dengan bujet yang cukup berani dalam mewujudkan hunian impiannya,” kata Linda Leoni, Regional Business Development Manager PT Citra Inovasi Strategi Exhibition (CIS selaku penyelenggara pameran saat jumpa media belum lama ini.

Ditambahkan, gencarnya pembangunan sektor properti di megapolitan Jakarta dan wilayah sekitarnya (Jabodetabek) turut mendukung meningkatkan permintaan produk dan desain interior. Kegiatan merenovasi rumah, menata ulang interior di dalamnya, kini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan fisik tapi juga jiwa konsumen (pemilik rumah-red).

“Dulu orang merenovasi karena rumahnya sudah rusak, sekarang di era milenial renovasi karena perlu suasana baru buatmood booster guna memenuhi dahaga jiwa akan kenyamanan, keindahan dan kepuasan batin,” tambahnya.

Selama pameran beberapa rangkaian kegiatan yang juga akan dilangsungkan di antaranya konferensi bersama praktisi industri desain interior melalui HDII DKI Jakarta, Homedec Student Competition bersama HDII Pusat, pameran rumah 100 m2 oleh Indonesia Young Architect (IYA), Homedec Good Design Award, Homedec Talk, Homedec Flash Sale dan Kontes Register & Win, serta Kontes Spend & Win. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here