JAKARTA  INFORMA sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis menghadirkan toko Fresh New Concept yang selau memberikan inspirasi tampilan furnitur dengan gaya beragam sesuai tren terkini.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan, Informa berkomitmen menghadirkan inovasi untuk kepuasan berbelanja bagi pelanggan. Tidak hanya dengan beragam produk dan pelayanan berkualitas, namun juga melalui pengalaman bebelanja yang baru.

Sebelumnya, Informa hadir dengan berbagai koleksi furnitur dan aksesoris yang ditata berdasarkan kategori produk. Kini toko Fresh New Concept dihadirkan dengan mengusung konsep baru yang lebih inspiratif melalui penataan furnitur tematik yang disesuaikan dengan gaya hidup dan berdasarkan fungsi ruangan. “Konsep ini pertama kali kami hadirkan pada akhir 2017 lalu di Informa Tunjungan Plaza Surabaya, kemudian disusul di Sunset Road Bali dan Mal Puri Indah Jakarta pada pertengahan tahun ini,” katanya, Selasa (10/7).

Ditambahkan, Informa Fresh New Conceptmenghadirkan lima konsep sebagai inspirasi yang bisa menonjolkan karakteristik pemilik hunian. Pertama Vintage Corner, yaitu konsep yang menampilkan nuansa nostalgia penuh kenangan dengan tampilan tegas khas industrial yang sedang menjadi tren dan marak di kafe atau restoran, kini juga bisa diaplikasikan untuk rumah tinggal. Penataan ini banyak menggunakan produk-produk bergaya maskulin berwarna hitam, merah, logam dan kayu, disertai sentuhan akhir dengan desain rustic seperti aksen kayu lapuk atau besi dengan kesan berkarat. Kedua adalah konsep Modern Classic, desain klasik yang lebih ringan dengan perpaduan kayu dan metal untuk tampilan lebih modern, ditambah aksen aksesoris yang minimalis untuk keseluruhan interior yang tak lekang oleh waktu. Pada konsep ini informa menggunakan produk-produk dengan warna monokromatik seperti abu-abu, krem, coklat dengan sentuhan aksen warna emas.

Konsep ketiga, European Contemporary, desain minimalis dengan aksesoris yang tidak berlebihan menjadi kekuatan dan ciri khas tampilan yang elegan, disertai dengan pemilihan warna monokromatik. Gaya ini cocok untuk hunian yang besar dengan gaya modern minimalis. Casual Contemporary, merupakan konsep keempat yang menampilan kesan santai dengan elemen garis yang rapi dan bersih sehingga mudah dipadupadankan dengan aksesoris bermotif atau warna solid. Konsep kelima adalah Scandinavian, merupakan adaptasi gaya interior negara Skandinavia seperti Denmark, Swedia dan sekitarnya dengan garis desain yang sederhana dan sentuhan unsur kayu alami, dipadupadankan dengan warna-warna lembut untuk tampilan bersih dan segar. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here