JAKARTA– Paramount Land, berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2018, kategori ‘The Reputable Township in Serpong’ yang berlangsung di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City belum lama ini.

Properti Indonesia Award 2018 merupakan Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlahProperty Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services. Pada tahun 2018 ini mengusung tema “Membangun Optimisme di Tengah Masa Transisi”. Tema ini didedikasikan untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang memiliki pemikiran kreatif dan inovatif serta langkah dan kebijakan yang cermat dalam pengelolaan industri, meski di tengah situasi ekonomi yang belum kondusif.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengungkapkan, kami bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas penghargaan ini, karena kerja keras seluruh tim dalam menciptakan properti yang nyaman dan berkualitas bagi masyarakat mendapat sambutan dan apresiasi yang baik.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kami, agar lebih bersemangat untuk terus berkarya dan berinovasi dalam menghadirkan produk-produk properti yang memiliki nilai tambah dan berdaya saing,” tutup Andreas dalam rilisnya, Jumat (6/7). (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here