TANGERANG – Pesta sepakbola dunia terbesar tengah berlangsung. Total 32 negara saling unjuk kebolehan untuk menjadi yang utama pada gelaran tersebut. Dan seluruh masyarakat di tanah air dapat menyaksikannya langsung dengan waktu-waktu yang bersahabat.

Melihat antusiasme pada momen Piala Dunia 2018 ini, Novotel Tangerang secara resmi menggelar acara Nonton Bareng (nobar) yang diadakan full selama satu bulan gelaran Piala Dunia. Para tamu dapat menikmati waktu bersantai bersama keluarga dan sahabat sambil mendukung tim kesayangannya bertanding di area Sky Garden.

Bertempat di Sky Garden, konsep nobar yang akan diberikan pun cukup unik dan menarik. Para tamu akan menyaksikan seluruh pertandingan di layar besar di area taman luas di atas gedung dengan pemandangan langit malam kota.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto mengatakan, Acara yang diadakan Novotel Tangerang ini tentu diharapkan akan memberikan kesan spesial bagi para tamu saat nobar. Salah satunya dengan konsep bioskop outdoor.

Ia menambahkan, area rumput di Sky Garden diubah menjadi tempat yang nyaman untuk para tamu menonton Piala Dunia. Semua tamu dapat menikmati pertandingan senyaman mungkin dengan konsep indoor & outdoor. “Sky Garden Novotel Tangerang disulap menjadi outdoor cinema untuk nobar, menyediakan tempat perhelatan nonton bareng World Cup yang berbeda dan berkesan bagi seluruh tamu,’’ jelasnya.

Selain menggelar konsep nobar yang unik, Novotel Tangerang juga akan menyediakan beberapa penawaran dan hadiah menarik bagi para tamu yang hadir menyaksikan Piala Dunia 2018 di Sky Garden. Semua pengunjung yang hadir berksempatan membawa pulang Grand Prize 3 Days 2 Night Stay di Suite Room Novotel Tangerang, setiap pembelian package F&B selama acara tamu mendapat kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah. (ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here