JAKARTA- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberangkatkan ribuan konsumen Honda untuk mudik ke kampung halaman dengan berbagai tujuan di Jawa Tengah.

Tahun ini AHM sendiri menambah tujuan mudik ke Solo, bersama dua tujuan yang ada yakni Jakarta – Semarang dan Jakarta Jogyakarta. Tak kurang dari 2.625 konsumen menjadi peserta mudik gratis AHM yang akan diantar menggunakan 56 bus eksekutif menuju tempat tujuan masing-masing.

Sepeda motor pemudik yang akan digunakan di kampung halaman juga diantar AHM menuju kota-kota tujuan. Tercatat ada 1.070 unit sepeda motor pemudik yang diberangkatkan sehari lebih awal dari pemberangkatan pemiliknya menggunakan bus serentak dilakukan di kantor AHM, Sunter Jakarta Pusat belum lama ini.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3), Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan, bahwa Mudik Balik Bareng Honda merupakan bentuk apresiasi AHM kepada konsumen setia Honda dengan menyediakan sarana mudik nyaman dan aman bagi para pemudik, khususnya pengguna sepeda motor.

“Sebanyak 2.625 pemudik telah mendaftar dan mengisi semua kuota yang ada termasuk destinasi terbaru kami yakni Jakarta-Solo. Antusiasme para konsumen setia Honda yang tinggi menjadi semangat AHM untuk terus meningkatkan layanan mudik bareng seperti ini di setiap tahunnya,” ujar Istiyani.

Tak hanya mengantar ke kampung halaman, selepas libur lebaran AHM juga akan menemani pemudik kembali dari kampung halaman menuju ibukota pada 19 Juni 2018. Para konsumen Honda yang mengikuti program balik bareng Honda akan diberangkatkan menggunakan 20 bus serta 6 truk untuk mengangkut sepeda motor miliknya dari titik pemberangkatan dari Astra Motor Semarang dan Astra Motor Yogyakarta. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here