JAKARTA – Samsung Electronics kembali dinobatkan sebagai merek terbaik di Asia pada 2018.  Hal tersebut berdasarkan hasil survei online tahunan ‘Asia’s Top 1000 Brands’ yang dilakukan oleh Campaign Asia-Pacific bekerjasama dengan Nielsen.

Ini merupakan tahun ke tujuh Samsung Electronics berhasil meraih posisi teratas di Asia. Peringkat ini dengan mengumpulkan penilaian dari 17 kategori produk utama termasuk Otomotif, Ritel, Food and Beverage dan Elektronik Konsumen yang didasarkan pada insight konsumen dan memberikan pengukuran yang jelas dari nama merek yang paling dihormati saat ini.

Presiden dan CEO Samsung Electronics Southeast Asia & Oceania, Steve Lee mengatakan, Samsung merasa sangat terhormat untuk menerima penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan sebuah indikator dari dukungan konsumen terhadap Samsung, serta produk dan layanan yang di tawarkan. “Sebagai merek yang akan terus berkembang, Samsung tetap berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan kemungkinan dan pengalaman baru bagi konsumen kami melalui produk dan layanan kami.” katanya.

Studi ini mengeksplorasi perilaku konsumen di 13 pasar yaitu Australia, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Untuk memastikan sebuah representasi yang akurat melalui studi ini, survey ini menargetkan usia, jenis kelamin dan pendapatan rumah tangga bulanan untuk menetapkan lanskap survei yang seimbang. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here