TANGERANG – Pembangunan Roseville SOHO and Suite yang terletak di jantung Central Business District (CDB) BSD City sudah mencapai titik puncak. Dimana hal tersebut dapat dilihat dari penyerahan kunci yang dilakukan pada Sabtu (26/5) lalu.

Director PT Aldeberan Franciscus Lugito mengatakan, penyelesaian pembangunan tepat waktu ini merupakan prestasi bagi Aldebaran Group sebagai developer pendatang baru yang menawarkan hunian vertikal berkelas. “Kami mencoba menepati janji-janji dalam menyerahkan unit dan menyelesaikan pembangunan 5 star facilities sesuai dengan spesifikasi. Pencapaian yang tidak mudah tetapi tentunya menjadi prestasi tersendiri bagi Aldebaran ditengah gejolak politik yang berdampak pada sektor ekonomi saat ini,” kata Lugito.

Ditambahkan, event penyerahan unit ini merupakan titik puncak Aldebaran dalam mendeliver janjinya dengan mulai dilakukannya penyerahan kunci. “Semua unit tempat tinggal di Roseville sudah siap diserahterimakan. Sehingga para konsumen tidak perlu menunggu lebih lama untuk menikmati hasil investasi mereka,” tambahnya.

Perlu diketahui event yang mengusung tema “Middle East Heritage” ini dilangsungkan di Roseville. Sejumlah tamu undangan dihibur dengan serangkaian musik Arabian yang dimainkan secara live, Rampak Bedug dan Tari Sufi. Selain itu, Aldebaran juga mempersembahkan special gift yang berlaku hanya sampai dengan akhir Juli 2018 yakni gratis biaya perawatan (service charge), gratis moving voucher, dan gratis makan siang selama 30 hari untuk 2 orang.

Dengan mengusung konsep Urban Sanctuary, Roseville menawarkan keunggulan sebagai berikut yaitu memberikan kenyamanan layaknya hotel bintang 5, privacy layaknya landed house, dan suasana liburan seperti di resort terkenal. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here