TANGERANG – Konsumen Jabodetabek kini tak perlu pusing dalam memperoleh kebutuhan aneka sayuran dan buah segar, maupun kebutuhan pokok lainnya. Pasalnya untuk mendapatkan itu semua, konsumen bisa mendapatkannya melalui genggaman smartphone saja.

Ya, kehadiran www.pasarsayur.com yang berlokasi di Moderland Tangerang dipastikan akan menjadi isnpirasi baru bagi konsumen di zaman digital saat ini. Lewat website tersebut dapat melayani permintaan pesan antar beragam sayuran, buah dan kebutuhan pokok untuk konsumen, baik perusahaan (B2B) dan perorangan atau B2C.

CEO PasarSayur.com, Ariawan Rahmat mengatakan, pasarsayur.com merupakan sebuah terobosan di era digitalisasi, dimana menghadirkan kebutuhan sayuran dan buah segar serta kebutuhan pokok lainnya hanya dari genggaman smartphone yang telah menjadi bagian dari suply chain beberapa restoran, café dan catering di Jabodetabek. “Mulai saat ini pasarsayur.com memberikan pelayanan serupa kepada para konsumen rumah tangga dalam jangkauan se Jabodetabek. PasarSayur.com memastikan barang yang diterima konsumen, baik secara perusahaan dan perorangan sesuai dengan order delivery. Termasuk spek, kualitas, dan kemasan telah melewati proses sortir sesuai SOP perusahaan,” jelas Ariawan dalam Grand Launching pasarsayur.com, Sabtu (26/5) lalu.

Ditambahkan, sejak dimulai tiga minggu lalu, pasarsayur.com berhasil membukukan omzet sekitar Rp25 hingga Rp30 juta perhari dengan volume order sekitar 900 kilogram.

Sebagai informasi. Konsumen dapat melakukan order melalui klik www.pasarsayur.com, order hari ini sebelum jam 16.00 WIB, maka konsumen akan mendapatkan barang pesanannya H+1 atau esok harinya.

Dengan lebih dari 100 item tersedia, pasarsayur.com buka 24 jam setiap hari dan 7 hari dalam seminggu. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here