JAKARTA – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) belum lama ini sukses menggelar perayaan hari lahirnya yang ke-53 tahun. Acara dimeriahkan dengan beragam lomba olah raga dan kegiatan sosial, sekaligus menyambut dimulainya Asian Games 2018. Pasalnya PGN berpartisipasi sebagai salah satu sponsor kegiatan yang akan dimulai pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 yang berlokasi di Jakarta dan Palembang.

Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama menuturkan, setidaknya ada empat cabang olah raga yang dilombakan untuk memeriahkan hari ulang tahun perusahaan. Di antaranya bola voli, tenis meja, bola basket 3 on 3, dan olah raga memancing.

Selain itu, PGN juga menggelar beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat, seperti renovasi fasilitas umum di Perumnas II Kota Tangerang dan Rusun Bidaracina, donor darah di kantor pusat dan Ketapang, pengobatan gratis di Krukut, serta Bazar barang-barang kebutuhan pokok dengan harga murah.

“Melalui kegiatan olah raga yang diikuti karyawan, kami ingin memeriahkan ajang Asian Games sebelum resmi dibuka pada Agustus 2018 mendatang. Sementara kegiatan pengobatan gratis, donor darah, dan perbaikan fasilitas sosial menjadi bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan ke masyarakat,” kata Rachmat dalam keterangan resmi perusahaan belum lama ini.

Sementara itu, rangkaian kegiatan HUT ke-53 PGN yang dimulai sejak 3 April 2018 tersebut, diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada karyawan yang telah bekerja minimal selama 1 windu bagi perusahaan.

Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Utama PGN, Jobi Triananda Hasjim kepada para yubilaris dan karyawan yang memasuki masa purnabakti, pada 14 Mei lalu di kantor pusat PGN. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here