JAKARTA – Kohai, merek sepatu anak yang terinspirasi dari Jepang, bekerja sama dengan Mezzo menggelar acara talk show, Kohai Talks. Bertajuk How To Travel with Your Kids acara ini dihadiri lebih dari 30 ibu-ibu muda dari komunitas Mamapedia ini diadakan di gerai Mezzo, Gandaria City, Jakarta. Jum’at (26/5).

Turut mengundang Tanya Larasati, Founder Pop Your Heart, yang dikenal juga sebagai salah satu instagrammer yang kerap membahas soal kehidupannya sebagai ibu muda, untuk memberikan tips mengenai cara bepergian bersama si kecil.

“Penting untuk menentukan tujuan traveling agar barang yang dibawa bisa disiapkan terlebih dahulu. Ini sekaligus mengantisipasi kelebihan bagasi jika menggunakan transportasi udara. Biasanya aku menyiapkan barang-barang si kecil yang akan dibawa, baru kemudian barang pribadiku,” ujar Tanya saat memberikan tips.

Sementara itu, di momen yang sama, Yaneke Mariance, Brand Manager dan Mezzo, mengatakan, menyiapkan pakaian yang nyaman juga bisa membantu kelancaran aktivitas bepergian dengan si kecil, terutama sepatu untuk si kecil. “Setiap orang tua pasti ingin anaknya terlihat modis dengan balutan beragam pakaian yang lucu saat bepergian. Tapi, sepatutnya orang tua mempertimbangkan bahan pakaian yang akan dikenakan si kecil, khususnya sepatu yang akan dikenakan selama perjalanan, harus nyaman untuk si kecil,” ucap Maria.

Sebagai merek sepatu anak, memahami kebutuhan si kecil yang energik untuk memiliki sepatu yang nyaman dikenakan. Dengan fitur memory foam-nya, sepatu didesain untuk memberikan kenyamanan yang maksimal untuk si kecil. Tak hanya sepatu, Kohai juga menawarkan berbagai macam model tas lucu yang cocok dikenakan si kecil untuk berbagai macam aktivitas, salah satunya untuk bepergian bersama keluarga.

Saat ini produk-produk Kohai tak hanya dapat ditemukan di beberapa gerai Wakai di Indonesia, namun juga di gerai Mezzo. Mezzo sendiri merupakan sebuah lifestyle concept store yang menghadirkan banyak merek fesyen internasional dan lokal ternama sejak tahun 2012. Berada di bawah naungan Metroxgroup, kini Mezzo telah memiliki 13 gerai yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali, dan Makassar. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here