JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali mewarnai Ramadan 2018 dengan menggelar BNI Digimudik 2018.

Event peserta mudik tanpa biaya dari BNI ini diperkenalkan dengan cara pendaftaran secara online. Untuk itu BNI menyiapkan pilihan moda transportasi beragam, mulai dari bus executive AC, kereta api executive, hingga pesawat.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini nasabah melakukan pendaftaran secara online untuk mendapatkan quota seat langsung dari telepon genggamnya melalui situs www.bni.co.id atau https://digimudik.bni.co.id dan selanjutnya melakukan validasi voucher tiket keberangkatan dengan transaksi Rp1 menggunakan aplikasi YAP di seluruh Kantor Cabang BNI area Jabodetabek,” kata Tambok Setyawati, Kamis (25/5).

Ditambahkan, selain itu tahun ini peserta BNI Digimudik akan diberangkatkan dengan maskapai pesawat Garuda Indonesia . Untuk keberangkatannya sendiri akan diberikan experience menggunakan Kereta Bandara dari Stasiun BNI City.

Tambok menyatakan, BNI Digimudik 2018 ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah dan menjadi sarana bagi BNI untuk memaksimalkan program akuisisi dalam upaya meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK).

Aktivitas ini juga sekaligus menjadi bentuk kepedulian BNI untuk membantu pemerintah dalam mengatasi masalah transportasi.

Tahun ini, sesuai dengan target yang ditetapkan oleh Kementerian BUMN serta menjadi bagian dari rangkaian HUT BNI ke-72, BNI akan memberangkatkan 7.500 pemudik melalui moda transportasi Bus, Kereta, dan Pesawat.

Quota tiket untuk setiap moda transportasi tersebut adalah 6.250 tiket untuk Bus Executive AC, 1.000 tiket untuk Kereta Api Executive, dan 250 tiket pesawat Garuda Indonesia.

Dimana tujuan masing masing moda transportasi yang disediakan oleh BNI adalah untuk Bus jurusan 7 kota besar di Jawa yaitu Cirebon, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, & Solo, serta 3 kota di Sumatera yaitu Palembang, Padang dan Lampung. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here