JAKARTA – Z370 AORUS adalah motherboard untuk memberikan pengalaman gaming terbaik. Motherboard supercharged ini dilengkapi dengan desain daya digital tingkat server yang sepenuhnya mendukung prosesor Intel Core™ generasi ke-8 membuat performa motherboard ini tahan lama serta dengan tampilan yang eye-catching.

Account Manager of GIGABYTE’s Motherboard Business Unit, Vanessa Chen mengatakan, dengan tambahan fitur yang unik seperti ESS Saber DAC, Smart Fan 5 dan RGB Fusion, tidak ada keraguan kenapa para gamer beralih ke AORUS untuk motherboard gaming terbaik. “Motherboard GIGABYTE Z370 AORUS dirancang untuk para gamer yang sangat hobby game, dan berlama-lama di depan komputer. Dengan desain daya digital kami yang baru, Motherboard Z370 AORUS yang meluncurkan power prosesor Intel Core generasi ke-8 ini dapat memenuhi keinginan gamer.” katanya.

Banyak fitur Z370 AORUS Gaming 7 yang diwariskan ke dalam model unggulan, seperti X299 AORUS Gaming 9 yang telah memenangkan penghargaan Taiwan Excellence Silver pada tahun 2018, Didesain dengan teknologi 14nm, prosesor Intel Core generasi ke-8 dilengkapi dari 4-Core dan 4 thread ke 6-Core dan 12 thread masing-masing dengan performa lebih baik.

Z370 AORUS Motherboard menghadirkan kualitas video tertinggi, 4K UHD, dan streaming tanpa gangguan melalui penggunaan Teknologi HDCP 2.2, dekoder 10-bit HEVC, dan dekoder perangkat keras VP9. Sejak awal Oktober 2017 produk seri Z370 AORUS diluncurkan, produk ini mendapat respon yang positif di tengah masyarakat.

Selain itu, Motherboard AORUS Z370 dengan desain VRM dan PWM baru yang mampu memperkuat sinyal antara prosesor dan pengatur tegangan. Dengan ditambahkan ESS Saber DAC dan perangkat Creative Sound BlasterX 720°, Z370 AORUS menawarkan performa audio yang tak tertandingi. Fitur Smart Fan 5 sebagai pendinginan aktif yang memungkinkan komputer pengguna menjadi tahan lama dan menekan batas performance dari Motherboard melalui penggunaan overclocking, serta RGB Fusion yang memberikan kualitas tampilan warna terlihat seperti aslinya. (key)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here