JAKARTA – Sebagai salah satu fashion item, desain serta fungsionalitas tas menjadi pertimbangan utama bagi masyarakat dalam memilih merek tas. Menanggapi hal ini, Metroxgroup menghadirkan satu merek tas baru, yakni Stöd (dibaca Stad) untuk memenuhi kebutuhan fesyen para kaum urban.

Stöd merupakan merek tas yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia. Stöd memiliki makna ‘support’ dalam bahasa Inggris atau dukungan dalam bahasa Indonesia. Stöd diciptakan dengan sebuah kepercayaan bahwa setiap orang tidak bisa hidup seorang diri dan dukungan merupakan hal yang fundamental bagi kehidupan manusia. Seluruh produk Stöd diciptakan dengan desain yang simpel namun tetap fungsional untuk memberikan dukungan penuh dalam berbagai macam aktivitas, baik itu di siang maupun malam hari.

Brand Manager Stöd, Indriani Darmawan mengatakan, kesibukan dan mobilitas yang tinggi membuat kaum urban memerlukan tas yang bisa membawa berbagai macam perlengkapan sehari-hari dengan rapi dan tentunya nyaman dibawa ke manapun. “Stöd merangkum itu semua dengan tidak hanya memberikan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh kaum urban, namun juga dengan balutan desain yang simpel dan kekinian,” ujarnya.

Stöd hadir di Indonesia dengan empat model desain, yakni Medieval (backpack), Sofo (backpack/handybag), Nacka Strand (tote bag), dan Östermalm (pouch). Produk-produk Stöd dilengkapi oleh fitur-fitur yang dibutuhkan kaum urban seperti:

Laptop Compartment:
Tempat untuk menaruh laptop yang juga bisa berfungsi sebagai area untuk menaruh
benda-benda lainnya yang perlu dipisahkan dari isi tas.

Quality Zipper:
Seluruh produk Stöd menggunakan ritsleting berkualitas yang anti karat (rusty proof)
dan bebas macet (stuck free).

Weather Proof:
Seluruh produk Stöd diciptakan agar tahan di segala kondisi cuaca, hujan, panas,
dan bahkan salju.

Air Mesh System:
Sistem jala udara yang terpasang di tas Stöd mampu meningkatkan aliran udara yang
artinya meningkatkan mobilitas si pengguna.

External Pocket, Side Pocket, & Hidden Pocket:
Beberapa tas Stöd dilengkapi dengan kantong tambahan dan kantong samping yang
berfungsi untuk menyimpan barang-barang kecil maupun aksesori, seperti kunci, botol
minum, dll. Selain itu, khusus tas Stöd model Sofo juga dilengkapi oleh kantong
tersembunyi yang berfungsi membuat tas berubah model dari backpack menjadi handbag.

Saat ini tas Stöd bisa ditemukan di gerai Mezzo. Mezzo sendiri merupakan sebuah lifestyle concept store yang menghadirkan banyak merek fesyen internasional dan lokal ternama sejak tahun 2012. Berada di bawah naungan Metroxgroup, kini Mezzo telah memiliki 13 gerai yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali, dan Makassar. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here