JAKARTA – Menjawab kebutuhan masyarakat akan istirahat yang berkualitas, Sandalphon International Co., Ltd. menghadirkan  SleepBank, sebuah chip tidur eksklusif yang dirancang berdasarkan frekuensi resonansi Schumann.

Sales Manager Sandalphon International Co., Ltd, Johnson Chang menyampaikan, SleepBank memanfaatkan Sleep Frequency Technology (SFT) yang unik dan dapat menciptakan zona tidur yang nyaman, dan bahkan memungkinkan penggunanya merasa seperti berada di tengah alam. “Pengguna SleepBank akan merasa seolah-olah sedang berada di alam bebas, sehingga membuat tubuh menjadi rileks dan memperlambat gelombang otak. Waktu tidur pun akan menjadi lebih panjang, sekaligus meningkatkan kualitas istirahat,” ujar Chang belum lama ini.

Menurutnya, produk sleep technology umumnya tidak memberikan solusi untuk masalah kualitas istirahat yang anda miliki, SleepBank hadir untuk memecahkan masalah anda menggunakan teknologi yang belum ada duanya di pasar Indonesia saat ini. “Kami berharap bahwa melalui aplikasi berteknologi tinggi dengan frekuensi rendah ini, kami dapat membantu orang-orang di seluruh dunia, khususnya Indonesia, untuk mendapatkan istirahat yang berkualitas,” tuturnya.

Ia menambahkan, Sandalphon juga baru saja menandatangani kontrak dengan agen lokal di Indonesia untuk mendistribusikan produk SleepBank ke pasar Indonesia. “Kami berharap dapat menemukan lebih banyak dealer dan physical channel untuk bekerja bersama kami, seperti sleep centers, beauty industry, health industry, general appliance dealers, yang semuanya adalah mitra yang memungkinkan bagi kami,” ungkapnya.

Dia juga berpendapat bahwa perkembangan ekonomi Indonesia saat ini memiliki image yang positif. Karena itu, Sandalphon secara khusus menargetkan distribusi produk berlabel Taiwan Excellence 2018 tersebut ke kalangan elite di Indonesia, selevel senior manager maupun business owners. “Melalui penjualan kepada konsumen kelas atas di Indonesia, kami berharap untuk memperluas bisnis kami ke Filipina, Vietnam, Thailand dan negara-negara Asia Selatan lainnya,” pungkasnya. (ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here