JAKARTA – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir pada 2 hingga 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang.

Tahun ini GIIAS akan menjadi ajang yang penuh ide dan inspirasi lewat berbagai programnya yang semakin menarik dan interaktif.

Bertemakan “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai gerakan evolusi kendaraan bermotor dari alat transportasi menjadi kontribusi dalam kehidupan manusia, dipastikan menjadi tema menarik pengunjung tahun ini.

Ketua Umum GAIKINDO Yohanes Nangoi mengatakan, menaruh harapan besar terhadap penyelenggaraan the 13th GAIKINDO Intenational Auto Conference dan pameran GIIAS 2018. “Industri otomotif Indonesia harus terus menjadi sumber agen perubahan dibidang transportasi darat dan mempersiapkan publik terhadap perkembangan industri otomotif global yang sangat pesat. Termasuk perlu mencermati perkembangan tersebut, oleh karena itu GAIKINDO menghadirkan GIIAS sebagai wadah yang dapat menginspirasi publik lewat penampilan perkembangan terkini dari industri otomotif,” kata Yohanes, Rabu (23/5).

Dijelaskan, GIIAS 2018 masuk kedalam kalender ajang pameran otomotif dunia, yang mendapatkan dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles). Artinya GIIAS akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari dunia internasional, sehingga ide dan inspirasi yang di hadirkan pada pameran otomotif milik GAIKINDO ini tidak hanya akan menjadi benchmark nasional, namun juga akan menjadi barometer dan inspirasi dunia internasional, khususnya Asia Pasifik.

Tahun ini, GAIKINDO akan mendorong anggotanya yang juga adalah peserta GIIAS untuk menghadirkan teknologi otomotif masa depan yang mencerminkan tema Beyond Mobility. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here