TANGERANG – Kantor Kas (KK) Bank Negara Indonesia (BNI) Curug, resmi dibuka sejak Senin (21/5) lalu. Adanya KK ini diharapkan bisa memberikan layanan kepada masyarakat dalam urusan perbankan.

KK Curug juga dilengkapi layanan anjungan tunai mandiri (ATM) 24 jam dan sejumlah fasilitas lainnya. Mulai dari pembukaan rekening giro hingga deposito.

Head of Network and Service BNI Wilayah Jakarta- BSD Nina Marlisa mengatakan, adanya pembukaan BNI Curug ini menambah jaringan perbankan hingga ke sejumlah pelosok. Ia mengaku pihaknya akan terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. Fasilitas yang dberikan diantaranya rekening biro, serta penyaluran kredit usaha kecil menengah. “Ini yang akan terus kita dorong agar masyarakat kecil bisa merasakan manfaat dari dibukanya KK BNI Curug,” ujar Nina.

Ia yakin dengan beroperasinya BNI Curug bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terutama dalam penyaluran uang untuk digunakan buat usaha dan lain sebagainya. Usaha kredit tersebut juga bunganya tidak besar hanya 7 persen. Makanya masyarakat harus dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh BNI. “Kita ingin agar layanan perbankan ini bisa dimaksimalkan,” tuturnya.

Kredit usaha mikro juga akan terus dimaksimalkan supaya perekonomian masyarakat semakin menggeliat. Ini yang harus terus digenjot agar mendorong kesejahteraan masyarakat. Bila ini bisa dilakukan tentu akan ada peningkatan ekonomi di lapisan menengah masyarakat.

“Ini yang akan kita lakukan agar masyarakat bisa merasakan manfaat dari dibukanya KK BNI. Harus terus dimanfaatkan,” katanya.

Sementara itu, Kepala BNI Cabang Tangerang Yahya Marwazi menjelaskan, adanya KK Curug ini menambah layanan hingga ke sejumlah pelosok. Dirinya mengaku akan terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dalam urusan perbankan.

Sejumlah fasilitas di KK akan diberikan. Ini untuk mempermudah warga agar dapat mengakses sejumlah informasi tentang perbankan. “Ini yang akan terus kita dorong agar masyarakat dapat memanfaatkan sebaik mungkin,” imbuhnya.

Ke depan nanti bakal ada lagi KK di sejumlah wilayah. Hal ini untuk menegaskan kalau BNI akan terus memberikan layanan terbaik untuk warga. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here