KARAWACI – Menyambut bulan suci Ramdhan 1439 H , Supermall Karawaci merupakan pusat perbelanjaan terbesar yang berada di kawasan Lippo Karawaci, Tanggerang. Dalam rangka menyambut kemeriahan bulan suci Ramadhan untuk perdana kalinya,   Supermall Karawaci bersama Dompet Dhuafa menghadirkan event yang meriah  sambil  menikmati alunan musik Gambus yang dibawakan oleh Sabyan Gambus. Selain itu juga bagi para pengunjung yang datang bisa melakukan donasi selama bulan Ramadhan di booth Dompet Dhuafa. Sabtu, (19/05).

Kegiatan bersama tersebut selain untuk memeriahkan bulan Ramadhan, Supermall Karawaci bersama Dompet Dhuafa mengajak animo masyarakat untuk berkunjung ke lokasi dan menarik minat untuk bersedekah melalui konter Dompet Dhuafa yang tersedia di Supermall Karawaci. Event Ramadhan akan diselenggarakan pada 15 mall serta terdapat 70 konter Dompet Dhuafa yang tersebar di Jabodetabek.

“Supermall Karawaci adalah salah satu lokasi  yang terpilih untuk membuat acara di bulan Ramadhan di wilayah Jabodetabek. Selain menikmati kemeriahan para pengunjung juga bisa berdonasi  melalui  booth Dompet Dhuafa yang sudah disediakan  untuk memudahkan masyarakat menyalurkan donasi Ziswaf selama bulan Ramadhan sehingga insya allah sangat tepat untuk menyambut buka puasa bersama Sabyan sambil berdonasi di konter Dompet Dhuafa,” ungkap Refia Ardhiana selaku Manager Event Dompet Dhuafa.

Untuk berbagi kemeriahan yang diadakan tak ketinggalan salah satu lembaga Filantropi yang kini menuju usia 25 tahun, yaitu Dompet Dhuafa turut berbagi di Ramadhan kali ini. Semangat tersebut hadir melalui gerakan #25tahunmembentangkebaikan bersama anda. Hadirnya semangat tersebut menjadi gerakan yang tumbuh dari tahun ke tahun bersama para donatur, dalam membangun kesejahteraan masyarakat miskin dan dhuafa di seluruh Indonesia maupun belahan dunia. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here