BINTARO – Umat Muslim Indonesia memiliki beragam tradisi menyambut bulan suci Ramadhan, termasuk salah satu tradisi makan bersama yakni Munggahan. Seperti yang di lakukan Hotel Santika Premiere Bintaro belum lama ini. Tradisi munggahan tersebut dilaksanakan dengan seluruh karyawan Santika Premier Bintaro, baik yang akan menjalankan ibadah di bulan Puasa maupun umat lainnya.

Diawali pengajian yang dipimpin oleh Ustadz Abdul Rohim, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara Munggahan untuk seluruh karyawan. Munggahan kerap kali digelar dengan doa dan dirayakan bersama kerabat terdekat untuk menjalin kebersamaan dan bersyukur. Uniknya, Munggahan ala Hotel Santika Premiere Bintaro dilaksanakan dengan santap liwet bersama di roof top hotel.

Human Resources Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, Ayu Purnama menuturkan, acara yang bermakna rasa syukur dan kebersamaan ini disambut dengan sangat antusias oleh seluruh karyawan. “Rasa syukur kami karena masih dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan. Hal ini sesuai dengan nilai utama Santika Indonesia yakni Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan nilai Kebersamaan. Beberapa kegiatan di bulan Ramadhan ini juga telah kami siapkan, termasuk lomba Cerdas Cermat, Tilawatil Qur’an, lomba Adzan yang diperuntukkan bagi anak-anak, serta kegiatan lainnya,” pungkasnya. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here