TANGERANG – Wana Artha Graha wujudkan kepedulian terhadap dokumen identitas pada anak yang sampai saat ini masih belum banyak dimiliki, salah satunya akta kelahiran. Bersinergi dengan pemerintah, kali ini perusahaan yang bergerak di bidang asuransi ini memberikan 1000 akta kelahiran kepada masyarakat tidak mampu.

“Ini komitmen kita dalam membantu anak-anak miskin. Yang memiliki keterbatasan untuk mengurus kartu identitas baik itu keterbatasan secara materill ataupun keterbatasan secara pengetahuan,” kata Presiden Komisioner Wana Artha Life Evelina di ICE BSD City, Kamis, (17/5).

Punya tujuan mulia, Evelina mengatakan bahwa upayanya saat ini bukan hanya bertujuan langsung untum membantu masyarakat yang membutuhkan. Melainkan memotivasi perusahaan lain agar mau mengikuti jejaknya.

“Mudah-mudahan banyak perusahaan lainnya bisa termotivasi untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah dalam menyelesaikan masalah negara. Contohnya dokumen identitas dan kesenjangan sosial,” kata Evelin.

Dihadiri oleh Menteri Sosial Idrus Marham, acara tersebut berlangsung meriah. Tak hanya pembagian akta saja, peresmian mobil pintar yang siapin membantu pembangunan nasional.

“Mobil pintar ini akan sangat bermanfaat. Sehingga pembangunan moral bangsa bisa segera dioercepat. Saya ucapkan terimakasih, atas kerjasama Wana Artha Life dan stakeholder lainnya,” ujar Idrus.

Terakhir dia mengatakan jika perusahaan di Indonesia memang harus ikut bekerjasama dalam membangun daerah. Seperti apa yang dilakukan oleh Wana Artha Life yang konsisten membantu pemerintah melakukan penyebaran pembangunan. (cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here