JAKARTA – Isyana terus menghasilkan karya-karya terbaiknya di Belantika Musik Indonesia. Salah satunya yang tengah muncul di penjuru Tanah Air, berjudul “It’s My Style” Ini menjadi jingle Yamaha Mio S yang memberikan motivasi untuk mencapai mimpi.

Musisi cantik bertalenta tinggi itu mengatakan, lagu ini mengajak khususnya perempuan Indonesia dan generasi muda agar jangan takut gagal, harus berani menghadapi tantangan dan mencapai cita-cita yang mereka cintai.

“Awal proses lahirnya lagu ini, aku diskusi dengan Yamaha. Lewat lagu ini Yamaha ingin merangkul generasi muda dan perempuan untuk berani menjadi leader di hidupnya, berani menggapai mimpinya, jangan jadi followers. Aku ambil salah satu kutipan dari lagu aku yang jadi inspirasi untuk lagu Yamaha ini, isinya kita harus beranikan diri, maju menggapai mimpi,” cerita Isyana.

Para penggemarnya suka dengan lagu “It’s My Style” dan terinspirasi. ”Kata mereka, ini kak Isyan banget nih. Isyanation bisa relate banget dengan jingle ini, kata mereka yang nyiptain kak Isyan, jadi aku seneng banget. Dengerin lagu ini bikin mereka makin semangat dan terinspirasi. Alhamdulillah bisa membawa dampak yang baik,” papar Isyana.

Lagu jingle Mio S ”It’s My Style” perdana diperdengarkan di event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Cirebon, 15 April 2018. Isyana Sarasvati melantunkannya di atas panggung disaksikan banyak pengunjung yang menyambut dengan applaus meriah. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here