TANGERANG – Mengacu kepada Misi Hotel Santika Premiere ICE – BSD City dalam mewujudkan “Sentuhan Indonesia” sebagai citra Santika.  Hotel Santika Premiere ICE – BSD City selalu berupaya untuk meningkatkan brand awareness “Indonesian Home” kepada setiap stakeholder salah satunya dengan mengangkat tema “Indonesia Culinary Heritage” selama bulan suci Ramadan.

Selama bulan Ramadan ini, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menyajikan Iftar Buffet di restoran Mandalika pada pukul 17:00 hingga 21:00.

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City berupaya memperkenalkan dan mengingatkan kembali warisan kuliner dari para leluhur Indonesia kepada masyarakat luas. Berbagai macam menu masakan tradisional Indonesia dan dekorasi yang menunjang akan dihadirkan selama satu bulan penuh selama bulan Ramadan dengan tujuan untuk membawa kembali tamu-tamu seperti berada di kampung halaman.

Bagi sebagian besar Masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam, bulan Ramadan selalu disambut gegap gempita. Merayakan semarak momennya, buka puasa bersama atau dikenal dengan istilah Bukber menjadi tradisi yang sangat dinantikan selama bulan Ramadan. Momen kebersamaan ini dijadikan ajang menyambung dan mempererat silaturahmi dengan banyak orang, seperti teman atau kawan lama yang jarang bertemu, keluarga besar, rekan kerja, maupun orang-orang baru dalam komunitas. Bukber dapat menjadi wadah untuk saling mengenal, menjaga keharmonisan keluarga, mendekatkan dan mengakrabkan hubungan, membangun hubungan baru, maupun berbagi kebahagian dengan orang lain.

Hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) ini dapat menjadi referensi yang patut dicoba untuk tradisi bukber semakin berkesan. Hanya dengan membayar Rp 165.000,- per orangnya, tamu-tamu dapat menikmati berbagai macam hidangan kuliner Indonesia sepuasnya atau “all you can eat”.  Selain hidangan Indonesia, tersedia juga beberapa pilihan international menu yang akan menambah keceriaan Ramadan. (key)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here