TANGERANG – Siloam Hospitals Group membuka layanan pendidikan keperawatan melalui program beasiswa profesi perawat. Dan tahun ini dibuka sebanyak 300 beasiswa.

Hal tersebut dilakukan untuk peningkatan mutu layanan kesehatan baik pada sisi kualitas pendidikan dan peningkatan karir profesi. Penyediaan beasiswa pendidikan profesi perawat bekerja sama dengan Universitas Pelita Harapan

Wakil Presiden Direktur Siloam Hospitals Group, Caroline Riady mengatakan, program beasiswa ini disediakan tiap tahunnya dan terus bertambah peminatnya. Namun saya ingatkan bahwa program beasiswa profesi perawat ini hanya untuk yang serius berkeinginan menjalankan profesinya, yaitu mampu dan menguasai ilmu keperawatan dan memiliki rasa peduli dan cinta kasih untuk melayani pasien. “Ini penting bagi para perawat, khususnya bagi seluruh perawat yang bekerja dalam seluruh jaringan layanan kesehatan Siloam Hospitals,” kata Caroline usai membuka perayaan hari perawat internasional di Siloam Hospitals Lippo Village, Karawaci belum lama ini.

Ditambahkan, pemberian beasiswa pendidikan perawat dirasa sangat penting. Selain peningkatan mutu pendidikan dan jenjang karir, fungsi perawat merupakan tulang punggung terdepan dari pelayanan kesehatan rumah sakit. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here