SEMARANG – Pesonna Hotel Semarang menyelenggarakan kegiatan sosial keagamaan dengan melakukan kerja bakti membersihkan area Mushola Baiturahim, Kampung Depok Timur, Senin, (14/5).

Bertajuk Pesonna Cleaning Day, kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi manajemen Pesonna Hotel Semarang dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H / 2018 M.

Setelah sebelumnya pernah melakukan kegiatan yang sama, di tahun ini Pesonna Hotel Semarang melakukan kembali aksi bersih-bersih Mushola setempat. Sebagai hotel yang mengusung konsep lifestyle dan halal, datangnya bulan Ramadhan memberikan makna tersendiri bagi Pesonna Hotel Semarang.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa F, menerangkan, pihaknya membersihkan seluruh area Mushola mulai dari ruangan induk, interior dan dinding masjid, ruang wudlu, lantai masjid hingga toilet. “Kegiatan ini diikuti oleh puluhan karyawan sebagai perwakilan manajemen Pesonna Hotel Semarang dan merupakan wujud nyata kepedulian sosial kami terhadap lingkungan sekitar hotel. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk eksistensi Pesonna Hotel Semarang di tengah masyarakat.” jelasnya.

Kegiatan bersih-bersih mushola ini sengaja digelar selain untuk meningkatkan hubungan sosial antar karyawan Pesonna Hotel Semarang juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Kegiatan seperti ini diharapkan dapat berkelanjutan agar masyarakat dapat terinspirasi untuk mencintai lingkungan sekitarnya. Manajemen berharap kegiatan semacam ini bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.” pungkasnya. (ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here