TANGERANG – Mempererat komunikasi dan silaturahmi antar karyawan, Manajemen Telkom Tangerang sukses menggelar kegiatan Family Gahtering bagi seluruh pegawai dan keluarga dari Security & Safety Telkom di STO Lengkong, Kota Tangsel belum lama ini.
 
Kegiatan bertajuk “Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Untuk Meraih Kontribusi dan Prestasi Terbaik” tersebut diikuti sekitar 280 orang dan diisi dengan beragam kegiatan hiburan serta bagi-bagi ratusan doorpize elektronik bagi para peserta yang hadir.
 
General Manager Telkom Tangerang Muskab Muzakkar mengungkapkan, family gathering bagi security dan safety pegawai Telkom tersebut upaya perseroan dalam memperkuat silaturahmi yang telah terjalin antara pegawai dengan seluruh jajaran pegawai Telkom Tangerang.“Kegiatan family gathering upaya Telkom memberikan apresiasi, ajang silaturahmi untuk seluruh satpam yang bertugas di Telkom Wilayah Tangerang,” ujar Muskab.
 
Ditambahkan, selain ajang silaturahmi, kegiatan family gathering ini juga diisi dengan pemberian reward bagi pegawai yang berprestasi dan memiliki dedikasi tinggi terhadap kemajuan Telkom.
 
“Acara family gahtering ini tentu sebagai ajang apresiasi Telkom kepada pegawai Telkom dan mitra kerja kami. Selain itu ajang kolaborasi, mempererat kerja sama yang telah terjalin baik selama ini dengan pihak Telkom. Sehingga kami terus bisa secara bersama-sama membangun dan memajukan Telkom lebih maju, serta memberikan layanan customer lebih baik lagi,” katanya. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here