TANGERANG – Menyambut Ramadan, Aryaduta Lippo Village hadirkan berbagai paket menarik. Di antaranya mulai dari paket menginap, buka puasa bersama dengan harga spesial untuk para wisatawan Jakarta dan sekitarnya yang memilih untuk tidak mudik.

Promo penawaran tersebut berlaku mulai 17 Mei hingga 14 Juni 2018. Para tamu nantinya juga akan disuguhkan hidangan prasmanan takjil yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat. Beragam masakan lokal seperti jajanan pasar, aneka gorengan, aneka kolak, kurma dan fruit tartlet dapat dinikmati seharga Rp95 ribu per orang, sudah termasuk kopi dan teh.

Sedangkan paket menginap Ramadan dan Lebaran dapat dipesan para tamu mulai tanggal 30 April 2018. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp800 ribu per kamar per malam. Harga sudah termasuk sahur atau sarapan dan takjil untuk dua orang dewasa.

Selain itu, Aryaduta Lippo Village juga menyediakan paket menginap libur Lebaran yang berlaku mulai tanggal 14 hingga 23 Juni 2018, yaitu menginap dua malam namun hanya bayar 1 malam, dengan harga mulai Rp1.950.000 per kamar. Harga kamar sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak berusia di bawah 16 tahun.

Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas, mulai dari Panda Club (sebuah area bermain untuk anak-anak yang diawasi oleh staf berpengalaman), Lagoon Pool yang dilengkapi dengan water slide, area bermain pasir, pusat kebugaran dengan fasilitas yang lengkap dan kelas kebugaran rutin. Hadir juga fasilitas Jacuzzi dry sauna atau steam room,” kata Edward Sugiharto, Marketing and Communication Manager Aryaduta Lippo Village, Selasa (15/5). (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here