TANGERANG- Peduli terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia dan sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei lalu, Hero Supermarket dan Giant meresmikan program donasi pelanggan pada acara “Fun Teaching Day” di SDN Pakualam 01, Serpong, Kota Tangsel, Senin (14/5).

Program donasi pelanggan bertajuk “Senyum Indonesia” ini berfokus untuk memberikan bantuan kepada sekolah-sekolah tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Dimana pada usia 2 hingga 6 tahun adalah masa emas tumbuh kembang anak sehingga perlu diperhatikan dan dibekali dengan pendidikan yang baik. “Kami punya gerakan donasi yakni “Gerakan Inspirasi Anak Teladan Indonesia (GIAT Indonesia)” yang berfokus untuk mendukung kemajuan pendidikan Sekolah Dasar (SD) melalui donasi yang dapat dilakukan pada setiap transaksi belanja di toko-toko Giant,” kata Tony Mampuk, GM Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk.

Tony menambahkan, pendidikan adalah faktor penting yang menjadi kunci kemajuan suatu negara, karena itu Hero Supermarket dan Giant mendukung penuh dunia pendidikan di antaranya melalui program donasi pelanggan Senyum Indonesia dan GIAT Indonesia. “Melalui kedua program ini kami mengajak pelanggan untuk bersama-sama memajukan pendidikan di Indonesia,” tambahnya.

Di lokasi yang sama Presiden Direktur PKPU Human Initiative Agung Notowiguno menuturkan, “Kami bangga menjadi bagian dari program donasi pelanggan yang digagas oleh Hero Supermarket dan Giant, karena dengan adanya program ini maka akan semakin banyak sekolah-sekolah yang terbantu

dan menerima manfaatnya. Semoga program ini mendapatkan sambutan dan dukungan yang baik dari pelanggan Hero Supermarket dan Giant,” ungkap Agung. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here