SARUA- Loftvilles City Superblok pertama dan terbesar di kawasan Sarua, Pamulang, Kota Tangsel sukses melakukan topping off (penutupan atap-red) untuk tower Aegyo, Sabtu (12/5).

Topping off tower Aegyo ini merupakan langkah awal dan komitmen PT Bukit Sarua Developmen dalam membangun apartemen dan Superblok di atas lahan seluas 6.4 hektar.

Tower Aegyo merupakan tower pertama dengan penjualan yang telah mencapai sekitar 95 persen. Bahkan dari kapasitas 527 unit yang ditawarkan akan terintegrasi dengan tower Buchida yang saat ini pembangunanya sudah mencapai sekitar 80 persen, dan terjual hingga 75 persen. “Kami berencana usai topping off tower Aegyo, selanjutnya adalah tower Buchida yang tinggal menunggu pembangunan beberapa lantai lagi,” ujar Torkis Nasution, Direktur Utama Loftvilles City.

Dia menjelaskan, topping off ini juga lebih cepat dua bulan dari yang ditargetkan oleh PT Adhi Persada Gedung (APG). “Kalau untuk target serah terima unit kami rencanakan pada pertengahan 2019 mendatang,” jelasnya.

Apartemen Loftvilles City menggabungkan antara unit apartemen, perkantoran, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, kebugaran, sistem keamanan 24 jam dengan access card dan CCTV serta fasilitas lainnya.

Keunggulan lokasi juga menjadi daya tarik apartemen sekaligus Superblok ini. Yakni dekat dengan ruas tol Pamulang-Pondok Indah dan Pamulang-Tomang serta ruas tol Cinere-Serpong dan Serpong-Kunciran yang akan selesai pada Mei 2019. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here