TANGERANG – Sambut Ramadhan, Novotel Tangerang menawarkan berbagai sajian menu khas Timur Tengah. Bertajuk Middle East Fair Breakfasting sajian tersebut sangat menggugah selera jika dinikmati bersama-sama dengan rekan dan keluarga tercinta yang hendak berbuka puasa atau ingin menikmati makan malam di Novotel selama bulan Ramadhan.

Sebut saja Lamb Shawarma, Lamb Kofta, Nasi Kebuli, Falafel, Tabbouleh, Hummus, dan masih banyak lagi hidangan khas Timur Tengah yang siap memanjakan lidah para pengunjung yang datang. Selain itu, masakan khas Nusantara, Asia, dan Western juga akan menjadi pilihan tambahan yang dapat memeriahkan momen kebersamaan Anda.

Resident Manager Novotel Tangerang, Irma Riesan mengatakan, selain menyajikan menu hidangan khas Timur Tengah, tersedia juga berbagai cita rasa masakan dari Asia, Barat dan tentunya juga dari Nusantara. “Kami berharap dengan program menu Ramadhan tahun ini, bisa memberikan pengalaman kepada para tamu untuk bisa mengeksplore kuliner yang ada di Novotel Tangerang ini,” ujar Irma dalam siaran persnya di Novotel Tangerang. Selasa, (8/5).

Sous Chef Novotel, Teguh Pribadi menambahkan, berbagai varian menu makanan disajikan  selalu dengan tema yang berbeda. “Kali ini kami mengunggulkan tema Timur Tengah yang tentunya menyesuaikan dengan datangnya bulan suci Ramadhan yang tersedia dengan lebih dari 15 menu,” imbuhnya.

Sementara itu, Marketing Manager, Lisa Indra menjelaskan, momentum Ramadhan kali ini bertepatan dengan hari liburan sekolah anak-anak. Untuk itu, pihaknya ingin memberikan suasana yang pas untuk para keluarga, maupun juga para tamu yang datang untuk berbisnis. Menu yang ditawarkan pun beragam, Nusantara, Asia, Eropa, hingga Timur Tengah, hal ini dikarenakan 90% tamu yang menginap di Novotel sangat beragam dan kami ingin memberikan mereka semua kenyamanan menikmati kuliner yang membuat mereka bernostalgia dengan tempat asalnya,’’ jelasnya.

Selain itu dekorasi dan pernak-pernik Ramadhan juga akan semakin menciptakan suasana yang khas dan membuat momen berbuka puasa bersama keluarga berkesan. Bahkan Novotel Tangerang juga menyediakan fasilitas drop off menuju Masjid Raya Al Azhom, Tangerang untuk para tamu yang hendak beribadah.

Untuk menikmati Paket Buka Puasa atau makan malam ini dapat dinikmati dengan harga Rp250.000 net/orang. Bagi group dengan reservasi 5(lima) orang, dapatkan promo menarik Buy 4 Get 5, dimana para tamu cukup membayar untuk 4 orang saja.

Selain itu, bagi perusahaan yang mengadakan meeting atau gathering akan mendapatkan harga khusus. Paket berbuka puasa untuk corporate dapat dinimati dengan harga mulai dari Rp 200.000 per pax, sedangkan paket meeting ditambah berbuka puasa dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 300.000 per pax. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here