Mung Bean Slush

BINTARO – Berbuka puasa merupakan momen yang paling dinantikan untuk berbagi kebersamaan dengan keluarga dan sahabat.  Melengkapi momen tersebut, Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan ragam pilihan kuliner eksklusif yang di rangkai dalam sajian kuliner khas Ramadhan dengan penawaran yang istimewa.

Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, Soniya Ana mengatakan, khusus bagi para pecinta kuliner khas Nusantara, Restoran legendaris, Kembang Sepatoe, akan menuntaskan rasa kangen yang hadir  pada 15 Mei – 14 Juni, 2018, dengan sajian penuh cita rasa Nusantara. Jangan terlewatkan juga, tampil sebagai bintang tamu kuliner “The Jewel of Middle East” yang siap membawa petualangan kuliner Timur Tengah untuk menambah

Iga Bakar Sambal Kecombrang

pengalaman rasa. “Sajian Ramadhan istimewa ini pantas dinikmati bersama keluarga, rekan dan sahabat tercinta dengan harga khusus  sudah termasuk Free Flow Iced Tea, Juices dan Coffee/Tea” ujar Soniya. Senin, (7/5) kemarin.

Ia menambahkan, sajian spesial lainnya di bulan Ramadhan ini adalah Iga Bakar Sambal Kecombrang siap menemani santap berbuka puasa, perpaduan gurih manis Iga Bakar dengan tambahan Sambal Kecombrang akan menyajikan kenikmatan berbeda yang kaya rasa dengan harga istimewa sudah termasuk tambahan Colenak sebagai Dessert. “Mung Bean Slush, sebagai Mocktail of the Month di bulan ini, siap menemani waktu santai, dengan racikan Mung Bean, Fresh Milk serta Black Glutinous Rice” pungkasnya.

Colenak

Rangkaian menu spesial tersebut dapat  dinikmati di Restoran Kembang Sepatoe, Terrace Café, Pool Bar atau dapat dipesan melalui Room Service. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here