TANGERANG- Living World Alam Sutera sukses menggelar event Festival Kopi Indonesia. Acara yang berakhir pada Minggu (6/5) lalu itu cukup mendapatkan antusiasme pengunjung.

Bertajuk “Cerita Kopi Nusantara” event ini bukan sekedar pameran dan workshop kopi biasa. Namun lebih dari itu banyak agenda menarik yang disuguhkan dan membuat menarik pengunjung datang.

General Manager Living World Alam Sutera, Adrian Pranata mengatakan, Festival Kopi Indonesia menjadi salah satu destinasi baru masyarakat yang kian hari semakin mencintai kopi nusantara. “Lantai dasar west atrium Living World Alam Sutera ini menjadi saksi edukasi kepada pengunjung akan khas kopi nusantara dan beragam jenisnya yang kaya,” kata Andrian belum lama ini.

Dijelaskan, selain bazaar kopi, event kemarin juga di isi dengan bincang-bincang soal kopi, seperti coffee roasting workshop, latte art demo, manual brewing competition, illustration drawing workshop, gambaran brand workshop dan coffee cupping, dengan tema besar ‘Cerita Kopi Nusantara’. “Sangat menarik, dan kaya akan cerita kopi nusantara. Semoga ini menjadi momentum untuk kebangkitan kopi lokal yang kaya jenisnya,” jelasnya.

Selain itu, yang menarik pengunjung saat event berlangsung adalah kehadiran VW Combi berwarna kuning khas film Filosofi Kopi yang mencuri perhatian. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here