TANGERANG- Mini Indonesia bersama PT Plaza Auto Raya menghadirkan Mini Plaza di Tangerang. Diler berkonsep inovatif dan energik khas brand Mini ini menjadi diler resmi pertama yang hadir di wilayah Banten.

President Director BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan, kehadiran Mini Plaza di Tangerang tentu sangat ditunggu-tunggu konsumen. Apalagi dibukanya diler ini menjadi penting bagi Mini Indonesia dalam melebarkan sayap bisnis dan juga pelayanan kepada seluruh konsumen. Pertimbangan kami tepat, Tangerang menjadi wilayah yang perkembangannya terus positif. Hal itu tentunya akan membantu potensi pasar kami yang diharapkan akan terus meningkat, kata Karen belum lama ini.

Dia menambahkan, saat ini Indonesia merupakan pasar dengan penjualan Mini terbanyak di Mini Asia yang juga menanggani penjualan Mini di sembilan negara. Di antaranya Singapura, Brunei, Vietnam, Kaledonia Baru, Srilanka, Tahiti, dan Filiphina. Ini adalah prestasi yang luar biasa, apalagi kehadiran Mini terbilang baru di Indonesia yakni tahun 2012 lalu, namun ekspetasi pasar disini sangat tinggi terhadap mobil ini, tambahnya.

Mini Plaza yang berada di Jalan Raya Boulevard, Kav 5 No.10, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Terdiri dari enam lantai, dan berdesain urban modern di atas lahan seluas 1.573 meter persegi.(dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here