JAKARTA- Merayakan 25 tahun AccorHotels di Indonesia dan menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, AccorHotels akan menggelar lari maraton ikonik di Jakarta bertajuk SauRUN 2018.

Dalam event lari kali ini, ada sejumlah jarak yang bisa di tempuh dan dipilih peserta, di antaranya 5K, 10K serta half marathon 21K.  event ini akan dilangsungkan di Ancol pada  26 hingga 27 Mei 2018, dengan garis start dimulai dari Mercure Convention Centre Ancol-Jakarta.

Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Garth Simmons mengatakan, AccorHotels telah beroperasi selama 25 tahun di Indonesia, dan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial, perusahaan mengadakan SauRUN untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif di Indonesia.

“Ini merupakan lanjutan komitmen kami terhadap program Planet 21, dan melalui SauRun 2018 ini diharapkan dapat mendorong agar para tamu, mitra serta masyarakat untuk mengetahui lebih banyak tentang komitmen AccorHotels kedepan terhadap lingkungan,” kata Garth, Sabtu (5/5) lalu.

Garth menjelaskan, dari setiap pendaftaran, AccorHotels akan mendonasikan  Rp5.000 ke Yayasan A Tree For A Child (ATFAC). Dan ini sekaligus memberikan kesempatan beramal lebih di bulan Ramadan.

Untuk melakukan registrasi SauRUN, kunjungi www.saurun.com.  Biaya kepesertaan mulai dari Rp250 ribu untuk lari jarak 5K, sudah termasukBIB, running jersey, timing chip, finisher medal serta makan sahur di Mercure Convention Centre Ancol-Jakarta. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 13 Mei 2018. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here