JAKARTA – Keds® Indonesia bekerjasama dengan MIWA sukses menggelar event Dare To Dream Workshop di Central Dept. Store, Grand Indonesia belum lama ini. Acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini tersebut, diikuti oleh sejumlah peserta pecinta brand Keds®. Selain itu, beberapa selebgram turut meramaikan kegiatan ini, diantaranya Agustina Tamara, Maria Karina, Monita Pramelia, dan Jessyca dan Laurent Kurniawan.

Salah Satu Karya Mira

Dare To Dream Workshop merupakan sebuah lokakarya di mana para peserta dapat belajar menggambar dan melukis di atas sepatu Keds® model Champion White bersama Mira Hoeng, Founder MIWA, sebuah fashion textile brand yang memiliki spesialisasi dalam menciptakan pola-pola yang penuh semangat, ekspresif, dan eksperimental.

Brand Manager Keds® Indonesia, Reni Lauw mengatakan, dalam kegiatan ini para partisipan bebas menggambarkan imajinasi mereka di atas sepatu Keds® Champion White. “Melalui acara ini, kami ingin menumbuhkan semangat para perempuan Indonesia untuk berani bermimpi dan memperjuangkan mimpi mereka”, ujarnya.

Beberapa Karya Peserta Dare To Dream

Sebelum mulai menggambar, partisipan diajak Mira untuk melakukan ritual relaksasi dengan tujuan agar seluruh partisipan bisa menjadi lebih fokus dan dapat menikmati proses lokakarya dengan baik. “Penting bagi kita untuk tetap merasa enjoy dan fokus selama menggambar. Hal ini akan membuat karya kita menjadi lebih hidup,” jelas Mira yang juga seorang pecinta Keds®.

Selama proses lokakarya, Mira membimbing seluruh peserta satu per satu dalam proses menggambarkan ide mereka di atas sepatu Keds® Champion White. Mira berpesan agar para peserta jangan merasa takut untuk menuangkan ide mereka ke dalam bentuk apapun. (ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here