JAKARTA – Shopee sebagai e-commerce yang sudah merambah di wilayah Asia Tenggara, meluncurkan kampanye Big Ramadhan Sale dan #MemberiDariHati sebagai bentuk sambutan dalam rangka bulan suci Ramadhan tahun 2018. Big Ramadhan Sale merupakan kampanye belanja yang menawarkan beragam promosi menarik serta hadiah harian yang bisa didapatkan oleh para pengguna.

Menurut Rezki Yanuar sebagai Country Brand Manager Shopee mengatakan, “Selain itu dengan berkolaborasi bersama Dompet Dhuafa maupun Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Shopee kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia melalui kampanye #MemberiDariHati”. Kamis, (3/05) lalu.

“Kampanye #MemberiDariHati yang sedang berlangsung dari tanggal 30 April sampai 31 Mei 2018 ini menyediakan berbagai paket donasi nominal yang dapat dipilih oleh para pengguna Shopee hal ini merupakan inisiatif terbaru dari Shopee yang memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk berdonasi langsung dari aplikasi kami”. tutup Rezki Yanuar.

Mitra Shopee dalam penyelenggaraan donasi ini yakni Dompet Dhuafa dan BAZNAS, akan membantu distribusi donasi ke sejumlah provinsi di Indonesia.

Sementara itu, General Manager Resource Mobilization,  Urip Budiarto mengatakan, semangat berbagi dan membantu dapat terus disebarkan melalui kampanye #MemberiDariHati. Bagi kami, inisiatif dari Shopee sebagai salah satu e-commerce terdepan akan sangat membantu orang Indonesia untuk berdonasi dengan mudah dan cepat. Selain itu, para pemberi donasi tidak perlu khawatir karena paket donasi yang mereka berikan akan  kami distribusikan dan sampaikan kepada pihak yang membutuhkan”. Ujarnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here